Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumadji saat Operasi Yustisi. (Ferdy,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Menjelang libur panjang dan pergantian tahun baru Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji malaksanakan giat operasi Yustisi. Hal tersebut disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Convid 19 diwilayah Sidoarjo.

"Situasi penularan Covid-19 di wilayah Sidoarjo masih mengkhawatirkan. Kini Kabupaten Sidoarjo berada di zona oranye. Agar tidak sampai kembali zona merah, kami mengimbau masyarakat supaya terus meningkatkan gerakan tiga M yakni, disiplin protokol kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga jarak, dan rajin Mencuci tangan," tutur, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji pada sejumlah media saat memantau langsung operasi Yustisi di alun-alun Sidoarjo hari Jumat (18/12).

Masih kata Kombes Pol Sumardji, pihaknya kemungkinan kembali menerapkan jam malam dan pos check point untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru jika penularan masih tinggi.
Upaya ini sebagai bentuk kongkrit bahwa kepolisian Polresta Sidoarjo dalam mendukung program pemerintah memerangi wabah Covid 19.

"Dalam waktu dekat akan kami bahas bersama Forkopimda Sidoarjo. Langkah apa yang akan kami ambil guna mencegah ke zona merah penyebaran Covid-19," tegasnya.

Kapolresta Sidoarjo menambahkan,
TNI-Polri beserta stakeholder terus bersinergi mengsosialisasikan dan penegakan disiplin protokol kesehatan agar terus dimasifkan ke seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan masyarakat tidak kendor melawan Virus Corona atau Covid 19 ini. (fd)



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar