Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : ilustrasi

Mojokerto-Memo. Kepala Bidang (Kabid) Dinas Penduduk Keluarga Berencana  dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto, berinisial H terjaring razia oleh petugas gabungan bersama wanita bukan istrinya saat di kamar kos hari Senin (30/11).

Giat Razia penggalakan Peraturan Daerah (Perda) No. 3 tahun 2013 tentang penertiban umum oleh petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK). Dalam razia tersebut, setidaknya petugas berhasil mengamankan 7 orang di tiga lokasi yakni, Kelurahan Meri, Kelurahan Balongsari dan Kelurahan Kedungdung.

"Lokasi razia di Kelurahan Meri, Kelurahan Balongsari dan Kelurahan Kedungdung,"tutur, Kabid Trantib Satpol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto seperti yang dikutip dari jatimnow oleh memojatim.

Dalam giat tersebut petugas juga melakukan tes urine terhadap yang terjaring razia dan hasilnya salah satunya ada perempuan yang positif terdapat kandungan narkotika. (fd/rif)

Posting Komentar