Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kompol Bobby Adimas CP, SIK. (M Toha,memojatim)

Memo - Lembang -Jawa Barat. Meski memasuki situasi new normal, namun  merebaknya pandemi Corona membuat kegiatan Sekolah Pendidikan Menengah (Sespimmen) Sespim Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 terpaksa dilakukan secara online atau daring.

Salah satu siswa Sespimmen, Kompol Bobby Adimas CP, SIK. Bobby mengatakan, meskipun pembelajaran dilakukan secara online atau daring ia tetap semangat menjalaninya. Mengingat pandemi corona merupakan kondisi atau situasi negara yang serius dan tidak bisa dianggap remeh. 

"Mau tidak mau masa pandemi ini harus dihadapi sesuai anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan demi putusnya rantai penyebaran Covid-19,"ucap, Kompol Boby kepada memojatim hari Kamis (3/9/2020).

Memang seiring pandemi covid -19  kegiatan belajar mengajar Sespimmen Angkatan 60 bagi seluruh peserta didik tanpa terkecuali harus dipulangkan dan mengikuti pembelajaran Tahap II secara online. Meskipun Bobby tidak menginginkan kondisi seperti ini, namun sebagai prajurit  ia tidak patah semangat dalam menuntut ilmu. Sebaliknya hal ini menambah motivasinya untuk lebih giat belajar dan mengganggap sebagai tantangan dalam menuntut ilmu hingga lulus. 

Bobby menambahkan, sesuai pesan Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Edy Pramono kegiatan ini harus dapat membangun SDM Polri yang profesional, berintegritas, dan kompetitif agar menciptakan rasa aman dan damai demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju. "Bagaimanapun situasinya saya siap mewujudkan Indonesia Maju," tegasnya. (bay/ th/ rif)

Posting Komentar