Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : tiga emak-emak sedang main Tik Tok di Jemabatan Suramadu. (Abd Latif,memojatim)

Surabaya-Memo. Viral! Tiga emak-emak sedang bermain Tik Tok di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu). Tiga perempuan tersebut menggunakan kostum yang sama berwarna kuning sedang asyik bermain Tik Tok tepat dijalur mobil.

Vidio yang dimuat oleh akun @naylaraisa2003 Tik Tok atas nama Sarly itu lantas menjadi viral setelah tayang di Media Sosial (Medsos) instragram di akun @aslisuroboyo sampai ditonton oleh 120 ribu orang dengan komentar sebanyak 3500.

Mengetahui hal itu, lantas petugas Lalu Lintas (Lantas) langsung mengamankan tiga emak-emak tersebut dan dibawa ke
Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah mengamankan tiga emak-emak sedang bermain Tik Tok sambil berjoget di Jembatan Suramadu itu.

Dihadapan petugas tiga emak-emak itu mengaku mau menghadiri pesta ulang tahun temannya yang berada di Madura dan mengaku tidak tahu kalau berhenti di jalur terlarang.

"Mereka mengaku akan merayakan ulang tahun Ibu Siti Suriah di Bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taksi di Jembatan Merah JMP. Ketika melintas di Jembatan Suramadu turun dan melakukan kegiatan Tiktok tersebut,"terang, Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya  AKBP Ganis Setyaningrum pada media hari Sabtu (4/7/2020).

Ketiganya berdalih, melakukan hal itu spontanitas. Mereka juga mengaku tidak mengetahui jika di Jembatan tersebut di larang untuk melakukan kegiatan apapun.

"Jadi mereka ini alasannya nggak tahu di Jembatan Suramadu tidak boleh berhenti dan melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan Tik-tok maupun selfie," ucap, Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya.

Selanjutnya ketiga perempuan ibu rumah tangga berinisial H, LR dan SS, warga Tambak Gringsing Baru Surabaya ini
di minta oleh petugas untuk membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatannya serta meminta maaf pada publik karena sudah membuat keresahan.

"Pukul 11.00 WIB, ketiga orang pembuat video Tiktok tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang setelah membuat pernyataan bermaterai dan klarifikasi tentang video Tiktok yang di buat," pungkasnya. (lt/rief)

Posting Komentar