Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji didampingi Kasat Narkoba AKP Moch Indra Nadjib beserta sejumlah pejabat. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Sebagai kado di hari peringatan HUT Bhayangkara ke 74 Polresta Sidoarjo musnakan banyak narkoba dan minuman keras (Miras) berbagai merk dari hasil ungkap pekara pidana pada hari Rabu (1/7/2020) di halaman Mapolresta Sidoarjo.

Pemusnahan barang bukti (BB) tersebut turut dihadiri pula oleh sejumlah pejabat dikalangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Adapun rincian BB yang dimusnakan sebagai berikut, 1,5 kg sabu, 4 kg ganja, 1.070 butir extacy, 40.000 butir pil doble L, dan 500 botol miras berbagai merk.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji didampingi Kasat Narkoba AKP Moch Indra Nadjib menyampaikan, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 dilakukan pemusnahan narkoba dan miras hasil ungkap selama masa pandemi covid 19 di wilayah hukum Sidoarjo.

Hal ini sebagai wujud nyata kerja keras jajaran Polresta Sidoarjo dalam pemberantasan peredaran narkoba dan sejenisnya.

"Pelaksanaan pemusnahan narkoba ini digelar dengan harapan sebagai penyemangat para anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberantas narkoba,"ucap, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat dikutip memojatim.

Masih kata Kapolresta, pemberantasan narkoba ini memang sulit dan dibutuhkan tingkat infestigasi yang tinggi. Namun, dengan semangat dan selalu ihtiar diharapkan dapat memberantas narkoba dengan maksimal karena korbannya ini di kalangan anak muda yang nantinya merupakan penerus generasi bangsa.

"Berdasarkan evaluasi, korban narkoba ini tidak mengenal usia, jadi kita bersama-sama mengawasi dan menjaga anak-anak kita supaya jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang salah,"
pungkasnya. (rief)

Posting Komentar