Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : ilustrasi

Surabaya-Memo. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku Sudarmono (35) warga asal Dusun Kesamben, Desa Kesamben Kulon Kecamatan Wringianom Kabupaten Gresik pada hari Selasa (16/6/2020) lalu.

Pasalnya, diduga lelaki bejat ini tegah menjajakan istri sahnya sendiri ke pria hidung belang demi untuk mendapatkan uang. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran melalui Panit PPA, Iptu Harun menyampaikan, gerak-gerik pelaku sudah terpantau petugas saat melakukan transaksi di salah satu hotel di wilayah Surabaya. Pelaku  menjajakan istri sahnya dengan tarif mulai Rp 300 hingga Rp 900 ribu untuk pelayanan seksual pada laki-laki hidung belang.

"Kita membututi gerak-geriknya saat ada info pelaku sedang berada di salah satu hotel petugas langsung menangkap dan dilakukan penggeledahan dikamar hotel," terang, Panit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Harun pada Jumat (19/6) dikutip dari fn.com oleh memojatim.

Dari penggerebekan itu, pelaku, istri dan pria hidung belang (tamunya) digelandang ke Mapolrestabes Surabaya guna proses lebih lanjut.

Sedangkan Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas yaitu, Bill Hotel, uang tunai Rp 500, Sebuah Handphone, BH dan Celana Dalam (CD).

Atas perbuatannya pelaku Sudarmono diancam dengan Pasal 2 Undang-Undang RI No. 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHP. (ms/rief)

Posting Komentar