Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kantor Desa Seruni. (Nurul,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Pasca beredar surat mosi tidak percaya yang mengatasnamakan elemen warga desa Seruni baru-baru ini, Pj Kades Seruni Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Subhan Abdul Haris menangapi dengan santai saat ditemui memojatim pada hari Selasa (30/6/2020).

Dalam surat mosi tidak percaya tersebut menyebutkan bahwa Pj Kades Seruni sering meninggalkan tugas tanpa alasan sehingga pelayanan terganggu. Selain itu, Pj Kades Seruni dinilai tidak mampu menjaga kondusifitas. 

Hal itu ditanggapi begini oleh Pj Kades Seruni, Subhan Badul Haris, penilian yang mengatasnamakan perwakilan elemen warga desa Seruni itu tidak berdasar.

"Karena semua pelayanan apapun yang dibutuhkan masyarakat langsung dilayani dan diselesaikan saat itu juga,"terang, Pj Kades Seruni Subhan Abdul Haris saat dikutip memojatim.

Pada intinya, pelayanan di Pemerintah Desa (Pemdes) Seruni selalu siap. Selain itu masih lanjut Subhan menambahkan, selain pelayanan juga ada program "Kotaku" mulai awal perencanaan usulan hingga pencairan dana tersebut yang secara tidak langsung melibatkan Pj Kades pihaknya selalu mendukung dan memberikan arahan yang positif.

Subhan juga sangat menyayangkan adanya surat mosi tidak percaya itu, "mereka menyatakan tidak pernah melayani itu seperti apa?,"tambahnya.

Selain itu pernyataan pada mosi tidak percaya yang menyatakan Pj Kades Seruni tidak bisa menjaga kondusifitas itu juga kurang tepat.

"Pada saat unjuk rasa (Demo) pada tanggal 2 Juni itu, pihak Pemerintah Desa mampu menjaga gesekan dari warga terkait keinginan wega menyampaikan inspirasinya,"tutur, Pj Kades Seruni, Subhan Abdul Haris.

Subha berharap kedepan, tetap semangat dalam memberikan pengayoman, pelayanan terbaik bagi semua pihak dan selalu tranparansi dan akuntabel.

Berita ini sekaligus sebagai klarfikasi atau hak jawab dari pemberitaan yang telah tayang di media harian cetak pada tanggal 30 Juni 2020, dengan judul Dinilai Gagal Pimpin Desa Pj Kades Seruni Dimosi Tidak Percaya 30 Elemen Warga. (nr/rief)

Posting Komentar