Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : salah satu pelaku budak narkoba yang diamankan petugas Polres Pamekasan. (Abd Latif,memojatim)

Pamekasan-Memo. Segerombolan muda-mudi berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pamekasan saat lagi asyik pesta narkoba jenis obat Pil ekstasi. 15 orang gerombolan muda-mudi ini kedapatan menikmati Pil ekstasi yang kerap disebut Pil Enak Gile di Room Karaoke Resto Wisata Wiraraja Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura pada hari hari Selasa (16/6/2020) lalu.

Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP Bambang menyampaikan, penggerebekan tersebut dilakukan pada sekira pukul 19:30 wib malam dan diketahui 15 muda-mudi sedang asyik pesta narkoba yang terdiri dari 10 perempuan dan 5 laki-laki.

"Saat dilakukan penggeledahan anggota mendapatkan 11 Pil Inex didalam ruangan dan tempat duduk Room Karaoke,"terang, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Bambang saat dikutip dari tribunmadura.com oleh memojatim hari Kamis (18/6/2020).

Usai dilakukan penggeledahan dan ditemukan 11 butir Pil Ekstasi petugas langsung melakukan tes urine.

"Hasilnya, ada yang positif narkoba dan ada pengunjung lain yang negatif,"ungkapnya.

Namun, saat dikembangkan dari 15 pelaku tersebut tidak mengaku barang itu didapat dari mana.

Kasat Reskrim menambahkan, bahwa pelaku berinisial, H, I, MH, SA, N, S, D, D, R, AS, I, F, K, D, B masing-masing berasal dari 5 dari Sumenep, 4 dari Pamekasan, 2 dari Sidoarjo dan 4 Kabupaten Sampang.

Hingga betita ini dibuat kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut Polres Pamekasan. (al/rief)

Posting Komentar