Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : ilustrasi.

Sidoarjo-Memo. Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Sidoarjo kembali bekuk palaku budak narkoba diwilayah hukumnya pada hari Senin (18/5). Sebelumnya, petugas telah lama memantau sepak terjang tersangka perempuan paru baya berinisial SC (52) asal warga Raden Wijaya, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan Sidoarjo yang diduga pengguna juga pengedar barang haram itu.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, M. Indra Nadjib menerangkan, sejak lama pihaknya memantau aktivitas pelaku dan ternyata benar terbukti saat dilakukan penggerebekan petugas mendapatkan barang kristal warna putih (sabu) sebanyak 7 paket yang sudah siap diedarkan.

"Saat digerebek ditemuan 7 paket sabu siap edar. Selain itu tersangka SC baru selesai pesta sabu bersama dua teman laki-lakinya dikamar rumahnya,"terang, Kasat Narkoba AKP M Indra Nadjib saat dikutip memojatim.

Masih lanjut Indra, untuk saat ini kedua teman tersaka identitasnya sudah dikantongi petugas dan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Identitas kedua teman laki-laki tersangka sudah kami kantongi dan masuk daftar pencarian orang,"tegasnya.

Sementara tersangka SC dihadapan petugas mengakui semua perbuatannya, namun dirinya berdalih bahwa barang yang dilarang hukum itu bukan miliknya tapi milik temannya berinisial B yang baru didapat dari SF alias OB yang kini masih diburu oleh petugas.

Atas perbuatannya kini tersangka bakal menjalani hari lebaran di hotel prodeo Polresta Sidoarjo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (nr/rief)

Posting Komentar