Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : anggota DPRD Jatim, Adam Rusdi saat menyerahkan bantuan APD dan Masker. (Istimewah)

Sidoarjo-Memo. Pemberlakuan tahap II Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Timur mendorong legislator dari fraksi Golkar ini turut andil menyampaikan kepeduliannya melalui memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker. 

Pasalnya, anggota Komisi E DPRD Jatim, Adam Rusdi menyalurkan bantuan berupa 13 set APD dan 1000 masker kepada Polresta Sidoarjo pada hari Selasa (12/5). 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dihalaman Mapolresta Sidoarjo dan diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Usai penyerahan bantuan, Adam Rusdi menyampaikan, ini sebagai wujud kepedulian atas diperpanjang kembali pemverlakuan PSBB tahap II ini.

"Bantuan ini dari saya dan Pak Adies Kadir dari DPR RI, sebagai wujud kepedulian kami akan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB yang saat ini memasuki tahap dua di Kabupaten Sidoarjo,"tutur, Adam Rusdi pada sejumlah media saat dikutip memojatim.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menambahkan, pihaknya mengapresiasi atas bantuan itu. Saat ini kebutuhan APD dan masker sangat tinggi mengingat jumlah angka penyebaran convid 19 terus meningkat.

"Dari evaluasi PSBB tahap pertama, hal itu karena kesadaran masyarakat yang masih kurang menjadi salah satu faktor meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Sidoarjo,"ucap, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Penyaluran APD dan masker ini diharapkan, bisa bermanfaat dan menunjang kinerja Polri, TNI dan para relawan dalam penanganan convid 19 atau corona di wilayah Sidoarjo.

"Terimakasih bantuan APD dan maskernya, ini sangat menunjang anggota dan para relawan dalam penanganan virus corona,"pungkasnya. (nr/rief)

Posting Komentar