Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Petugas saat mengevaluasi korban di tempat kejadian perkara. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Sungguh naas nasib Jamin (61) warga Rungkut Tengah, Kelurahan Gunung Anyar, Surabaya. Pasalnya, Jamin yang berangkat dari rumahnya berniat memancing ikan di sungai Desa Tambakoso, Kecamatan Waru Sidoarjo harus tewas secara mengenaskan dengan sejumlah luka bacok ditubuhnya.

Korban Jamin tewas ditangan Sukses (56) warga jalan Kolonel Sugiono, Desa Wedoro, Kecamatan Waru Sidoarjo pada hari Jumat (22/5) sekira pukul 15:00 wib. Peristiwa duel satu lawan satu itu berlangsung tidak seimbang dikarenakan pelaku Sukses bersenjata tajam jenis Celurit sedangkan korban tidak.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji melalui Wakasat Reskrim AKP Imam Yuwono pada media menyampaikan, kronologis bermula pelaku mau menjual senjata tajam jenis Celurit ke Desa Tambakoso naik ojek, belum sampai ketujuannya Sukses berhenti karena hujan dan berteduh ke sebuah warung karena hujan. Saat itulah pelaku bertemu dengan korban Jamin yang sedang memancing dilokasi kejadian.

"Sukses kemudian meminta tolong untuk diantarkan ke Desa Tambakoso. Tapi Jamin menolak karena sedang asyik memancing,"terang, AKP Imam Yuwono saat dikutip memojatim.

Sukses tersinggung dan sempat mendorong Jamin. Dari sana mereka terlibat cekcok mulut dan terjadi perkelahian itu.

"Kemudian peristiwa itu terjadi . Pelaku membacok korban menggunakan celurit yang dibawanya hingga korban tewas di lokasi," ungkapnya.

Sedangkan pelaku yang juga mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Bunda di Desa Tambakrejo untuk dilakukan pengobatan.

"Sekarang masih dalam penyelidikan,"
pungkasnya.

Sementara atas peristiwa tersebut petugas mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) antara lain, sebuah Celurit, Tas Ransel berisi pancing, Helm, Motor Honda Beat, Topi dan Sandal jepit. (nr/rif)

Posting Komentar