Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : ilustrasi

Surabaya-Memo. Apartemen Puncak Permai Tower A lantai 8 Surabaya mendadak geger. Pasalnya, telah ditemukan wanita dengan kondisi setengah telanjang hanya mengenakan celana dalam (CD) tergeletak meninggal dunia dengan luka sayatan dilehernya.

Dari info yang berhasil dihimpun memojatim dilapangan wanita diduga korban pembunuhan tersebut bernama Ika Puspita Sari (36) asal Karangroto RT/RW 12/03 Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genuk Kabupaten Semarang.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menyampaikan, pihaknya setelah menerima laporan tersebut langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada dugaan pembunuhan sebab itu petugas masih melakukan pendalaman termasuk memeriksa ke sejumlah camera pengawas.

"Saat ini kami masih dalami, kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan. Nanti pasti kami kabari secara detail,"ucap, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran pada media pada hari Rabu (22/4/2020) dikutip memojatim.

Kronologis penemuan perempuan tewas mengenaskan tersebut masih kata Sudamiran menambahkan, menurut laporan dari saksi terdapat bekas darah berceceran dari kamar korban hingga di depan lift loby servis korban pertama kali ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penyelidikan Polrestabes Surabaya. (rief)

Posting Komentar