Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo Qontason. (Istimewah)

Jember-Memo. Kabar tiga anggota anti rasuah dikepung warga dan dibawa ke Polsek Sukowono pada 17 Februari 2019 lalu, bermula saat tim anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki sedang melakukan penyelidikan adanya kasus dugaan korupsi di Desa Sukowono, Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember Jawa Timur.

Pada saat itu tim anggota KPK  menggunakan mobil pelat momor L diseputaran Desa Sukowono. Sedangkan sebelumnya didesa itu senter isu penculikan, lantas Kecurigaan warga muncul pada saat anggota KPK memfoto kantor balai desa dan selanjutnya warga berkumpul dan  mendekati mobil anggota KPK.

"Tiga orang ini membawa mobil pelat nomor L di seputaran Desa Sukowono. Warga lantas berkumpul dan mendatangi mobil itu,"terang, Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo Qontason pada media saat dikutip memojatim hari Rabu (4/3).

Saat warga menanyakan identitas ketiganya tidak mau menunjukan identitasnya sehingga dibawa ke Polsek Sukowono dan dilanjutkan ke Mapolres Jember.

"Setelah di Mapolres mereka mengaku sebagai anggota KPK. Setelah kami klarifikasi sama pimpinan ternyata benar mereka anggota KPK,"pungkasnya. (rief) 


Posting Komentar