Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito didampingi Kanit Reskrim Iptu Untoro saat memimpin razia tempat kerumunan orang. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Antisipasi penyebaran virus Corona atau Convid 19 yang sekarang lagi mewabah. Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito didampingi Kanit Reskrim Iptu Untoro beserta sejumlah petugas turun langsung ke lapangan dengan merazia tempat-tempat yang menjadi berkumpulnya orang diwilayah hukumnya. Tindakan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Maklumat Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis M.Si untuk mengantisipasi penyebaran virus Convid 19.

Petugas Polsek Waru pada hari Selasa (24/3) malam menyisiri tempat seperti Cafe, Tempat Karaoke dan Warung Kopi (Warkop) diwilayah Polsek Waru yaitu di ruko ramayana Bungurasih, jalan raya Brigjen Katamso.

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito didampingi Kanit Reskrim Iptu Untoro menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat khususnya masyrakat wilayah Polsek Waru agar mematuhi apa yang telah menjadi ketentuan pemerintah dan terhindar dari virus Convid 19 yang kini mewabah.

"Ini salah satu bentuk perhatian Polri pada masyarakat agar menyayangi nyawanya sendiri dan berharap juga saling membantu terhadap sesama pasca wabah Convid 19 ini serta mematuhi himbauan pemerintah,"ucap, Kanit Reskrim Iptu Untoro dikutip memojatim.

Dalam tindakannya, petugas membubarkan kerumunan orang yang berada di Cafe maupun di Warkop untuk kembali pulang dan ngopi dirumah masing-masing.

Sampai diakhir razia tersebut kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. (rief)

Posting Komentar