Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : korban saat dievakuasi petugas dilokasi kejadian. (Abd Latif,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Warga Magersari Sidoarjo Kota mendadak geger. Pasalnya, sekitar pukul 08:30 wib telah terjadi penganiayaan hingga meregangnya nyawa korban Imam Ahmadi (55) warga RT 02 RW 01 Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo pada hari Kamis (12/3). Pelaku Hamzah (46) yang tak lain masih kerabat korban tega membunuh diduga tersinggung dikarenakan tempatnya berjualan es degan sedang dilakukan pembersian gorong-gorong oleh korban.

Dari info yang berhasil dihimpun memojatim dilapangan korban Imam Ahmadi mendapat tugas dari RT setempat untuk membersihkan gorong-gorong di gang II Magersari dimana tempat tersebut juga pelaku berjualan es degan setiap harinya.

Selanjutnya, pelaku datang karena tersinggung pelaku langsung memukul korban dengan linggis hingga mengakibatkan korban meninggal ditempat kejadian.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya setelah mendapatkan laporan tersebut langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evaluasi korban guna dilakukan visum di RSUD dan mengamankan pelaku untuk dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo.

"Sekarang kasusnya sudah ditangani petugas dan masih dilakukan penyelidikan,"tutur, Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan pada sejumlah media dikutip memojatim.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku telah diamankan di Mapolresta Sidoarjo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (al/rief) 


Posting Komentar