Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : petugas Satpol PP Sidoarjo saat sosialisasi dilapangan Taman Abirama. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sidoarjo melaksanakan giat Sosialisasi dan Pencegahan Covid 19 pada hari Rabu (18/3). Lokasi yang ditujuh didalam giat ini yaitu tempat dimana yang biasa dikunjungi masyarakat atau tempat publik yakni, Taman Abirama alun-alun Sidoarjo.

Nampak pada gambar sejumlah petugas Satpol PP Sidoarjo mensosialisasikan bagaimana cara dalam pencegahan Covid 19 dengan Hand Sanitizer dengan cara menyemprotkan ke tangan agar terhindar dari virus Covid 19.

Pelaksanaan giat sosialisasi dan pencegahan Covid 19 ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Sidoarjo, Widiyantoro Basuki melalui Kabid Ketertiban Umum, Yany Setyawan menyampaikan, giat ini sebagai tindakan nyata bentuk pelayanan melawan virus Convid 19 di wilayah Sidoarjo, agar masyarakat juga faham bahwa, dengan sering mencuci tangan atau menyemprotkan tangan dengan Hand Sanitizer itu bisa mencegah Covid 19.

"Selain sosialisasi pencegahan, giat ini bertujuan agar masyarakat mengerti bagaimana cara untuk terhindar dari virus Covid 19,"tutur, Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Sidoarjo, Yany Setyawan saat dikutip memojatim dilapangan.

Masih lanjut Yany Setyawan, giat ini terus dilakukan selama batas yang akan ditentukan untuk mewujudkan wilayah Sidoarjo bebas dari virus Covid 19.

Adanya kegiatan itu juga diamini sejumlah masyarakat sidoarjo yang sedang melintas tersebut dan merasa senang diperhatikan oleh Pemkab Sidoarjo. (is/rief) 

Posting Komentar