Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : petugas saat mengevakuasi jenaza korban dilokasi kejadian.(Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Kembali warga Kecamatan Gedangan Sidoarjo digemparkan oleh peristiwa pembunuhan. Pasalnya, peristiwa tragis pembunuhan dua kali terjadi dalam kurun waktu belum genap 1 Minggu di Kecamatan Gedangan Sidoarjo, sebelumnya juga peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan yang didugan bermotif cemburu dan pelakunya sudah diamankan tidak lebih dari satu kali 24 jam oleh petugas Polsek Gedangan, Polresta Sidoarjo. Siti Fadilah perempuan (47) tahun ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka ditubuhnya.

Korban Siti Fadillah pertama ditemukan tergeletak didekat kamar mandi rumahnya oleh anak kandungnya bernama Rahayu Firli Chumairoh (19) seusai pulang dari kuliah. Mengetahui ibunya tergeletak penuh darah Firli berteriak histeris minta tolong, sehingga mengundang warga lain tetangganya.

"Warga kaget saat mendengar teriakan anaknya yang baru pulang kuliah itu minta tolong. Saat langsung warga menghubungi Polsek Gedangan,"terang, saksi tetangga korban Puji pada memojatim hari Rabu (26/2).

Masih lanjut cerita Puji pada memojatim, korban tinggal bersama empat orang anaknya, pas kejadian sebagian anaknya berangkat kuliah dan sekolah. Sehingga dirumah korban Siti Fadillah sendirian dirumah dan ditemukan meninggal.

Sementara itu, petugas yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji didampingi Kapolsek Gedangan Kompol Sutriswoko dan Kanit Reskrim Ipda Supratman.

"Saat ditemukan korban mengalami luka di bagian kepala. Lukanya tidak beraturan. Ada kemungkinan korban dipukul dengan benda tumpul berkali-kali,"ucap, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji dilokasi.

Kapolresta Sidoarjo menambahkan, ada kemungkinan ini motifnya perampokan dikarenakan ada sejumlah barang milik korban yang hilang. 

"Semua masih kami dalami. Kami akan all out mengungkap siapa pelakunya. Petugas sudah disebar menggali keterangan untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji juga memberikat semangat pada anak-anak korban.

"Sabar ya dik, ibu tidak pesan apa-apa pada sampean (pada kamu),"tanyak, Kapolresta Sidoarjo pada Haikar Nazar anak korban, tidak pak jawabnya.

Sampai berita ini dibuat, kasus pembunuhan ini ditangani petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Gedangan dan Polresta Sidoarjo dan memburu pelaku untuk proses lebih lanjut. (rief)

Posting Komentar