Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Adhelin,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Sidoarjo berhasil amankan pelaku pembunuhan di Ngelom Megare, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang pada hari Minggu (22/12). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada sejumlah media.

Pelaku pembacokan yang mengakibatkan korban Ahmad Harianto (29) warga asal Desa Kubang, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan Madura itu meninggal dunia telah ditangkap di Munjungan, Trenggalek.

"Sudah. Tidak sampai 12 jam pelaku pembacokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia sudah kami tangkap di Munjungan, Trenggalek,"terang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Pelaku diketahui bernama Miftahul Huda (23) juga berasal dari Desa Kubang, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan yang tinggal di kos Desa Ngelom, Kecamatan Taman Sidoarjo yang juga teman korban sendiri.

"Kini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Sidoarjo guna penyidikan lebih lanjut,"tegas, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Masih kata Kapolresta, dalam penangkanpan pelaku pihaknya dibantu PolresTrenggalek setelah diketahui keberadaan pelaku.

Sekedar diketahui, peristiwa naas yang menimpah korban terjadi pada hari Sabtu (21/12) pagi sekitar pukul 05:00 wib. Bersama tiga orang temannya yaitu, Dian, Munawaroh dan Ragil seusai acara pesta Miras dari tempat hiburan di RMI Surabaya.

Dihadapan petugas pelaku mengaku tersinggung dengan omongan korban, sehingga pelaku membuntuti korban hingga ke kosnya. Sempat ada keributan kemudian pelaku membacok korban hingga tewas. (ad/rif) 

Posting Komentar