Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : petugas saat amankan 19 karyawan Karaoke De Berry. (Abd Latif,memojatim)

Surabaya-Memo. Setelah dilakukan penyidikan oleh unit Perjudian dan Asusila Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim akhirnya menetapkan seorang perempuan berinisial D sebagai tersangka terkait kasus prostitusi di tempat karaoke De Berry yang berada di Jalan Banyu Urip No 246, Kecamatan Sawahan, Surabaya pada hari Kamis (19/12).

Penetapan D sebagai tersangka tersebut disampaikan oleh Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangi pada sejumlah media, tersangka D ini sebagai kordinator Lady Companion (LC) atau yang biasa dipanggil Mami.

"D ini merupakan mami atau muncikari yang menyediakan wanita cantik di karaoke dewasa tersebut," terang, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangi dikutip memojatim.

Sebelumnya, pihak Polda Jatim melakukan penggerebekan Rumah Hiburan Umum (RHU) tempat Karaoke De Berry digerebek pada hari Selasa (17/12) malam atas dugaan menyediakan layanan asusila.

Petugas pun berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa dua buah Kondom yang sudah terpakai, Tissu bekas sperma, empat buah Celana Dalam (CD), uang sebesar Rp 3, 750,000, dan dua buah Hp serta bukti pembayaran (Billing). (al/rif)

Posting Komentar