Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : 15 LC dan sejumlah karyawan saat diamankan. (Abd Latif,memojatim)

Surabaya-Memo. Penggerebekan Rumah Hiburan Umum (RHU) tempat Karaoke De Berry di jalan raya Banyu Urip No. 246 Surabaya petugas juga mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa dua buah Kondom yang sudah terpakai, Tissu bekas sperma, empat buah Celana Dalam (CD), uang sebesar Rp 3, 750,000, dan dua buah Hp serta bukti pembayaran (Billing).

Dalam penggerebekan tersebut Unit Perjudian dan Asusila Jatanras Ditreskrimmum Jatanras Polda Jatim juga mengamankan 15 Lady Companion (LC) atau Purel dan sejumlah karyawan karaoke De Berry yakni, Manager Operasional, Kasir dan Kordinator LC atau yang akrab dipanggil (mami).

Pada media Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, petugas selain mengamankan 19 orang juga sejumlah barang bukti.

"Yang diamankan 19 orang yaitu mami, asisten manager, dua kasir dan 15 pemandu lagu,"tutur, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada media hari Rabu (18/12) dikutip memojatim.

Masih kata Kabid Humas Polda Jatim, sekarang masih dilakukan pemeriksaan insentif oleh penyidik pada salah satu yang diamankan.

"Masih dilakukan pemeriksaan  terhadap maminya yang diduga kuat mengendalikan praktek portitusi di tempat itu,"ungkap, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Seperti yang telah diberitakan memojatim sebelumnya, Rumah Hiburan Umum (RHU) tempat Karaoke De Berry digerebek. Pasalnya, tempat karaoke yang berada di jalan Banyu Urip, Surabaya itu pada hari Selasa (17/12) malam didatangi sejumlah petugas Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim atas dugaan menyediakan layanan asusila.

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan 15 Lady Companion (LC) atau Purel dan sejumlah karyawan karaoke De Berry yakni, Manager Operasional, Kasir dan Kordinator LC atau yang akrab dipanggil (mami). (al/rif)

Posting Komentar