Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kadivpas Jawa Timur,Pargiyono didampingi Kalapas Kelas II B Mojokerto,Tendi Sutendi dan anggota Polres Mojokerto saat melakukan razia di dalam Lapas. (Arief,memojatim)

Mojokerto-Memo.Untuk mengantisipasi
Hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kondusifitas Lapas Kelas II B Mojokerto melaksanakan giat razia didalam lapas. Razia petugas gabungan ini terdiri dari petugas lapas dengan Polres Mojokerto yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/12) malam.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kadivpas Jawa Timur, Pargiyono didampingi Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Tendi Sutendi. Operasi antisipasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan senyap dengan menyisiri setiap lorong dan kamar tahanan hingga membuat Nara Pidana (Napi) panik namun tetap dalam kondisi kondusif hingga diakhir pelaksanaan giat tersebut.

"Pelaksanaan razia ini sebagai bentuk antisipasi teejadinya hal-hal yang tidak diinginkan mendekati peringatan Natal dan Tahun Baru,"tutur, Kadivpas Jawa Timur, Pargiyono didampingi Kalapas Kelas II Mojokerto, Tendi Sutendi saat dikutip memojatim hari Sabtu (14/12) usai pelaksanaan razia.

Sementara, dalam razia yang dilakukan dengan senyap itu petugas berhasil mengamankan, Kartu Remi, 5 buah sendok aluminium, Satu buah HP dan sejumlah Senjata Tajam (Sajam) sedangkan untuk narkoba nihil.

"Dalam razia kali ini petugas berhasil mengamakan Kartu Remi, 5 buah sendok aluminium, Satu buah HP dan sejumlah Senjata Tajam sedangkan untuk Narkoba kosong,"terang, Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Tendi Sutendi didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Disri.

KPLP Lapas Kelas II B Mojokerto, Disri menambahkan, razia ini akan terus dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan guna untuk menjaga terjadinya bocor sebelum dilakukan tindakan. Masih kata Disri, "giat ini pihaknya menurunkan semua petugas jaga Lapas dan dibantu 10 personil dari Polres Mojokerto,"pungkasnya.

Sampai diakhir pelaksanaan giat razia berjalan lancar dan konfusif, dan selanjutnya barang bukti hasil razia diamankan oleh petugas. (rief) 

Posting Komentar