Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : tim penilai lomba KTL dari Polda Jatim saat meninjau lokasi KTL di Sidoarjo. (Miun,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Satlantas Polresta Sidoarjo telah kedatangan tim penilai lomba Kawasan Tertip Lalu Lintas (KTL). Ditlantas Polda Jatim dan Forum Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan Raya Jatim pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim penilai dari Ditlantas Polda Jawa Timur dipimpin oleh Kompol Sri Kusminiwati, Akp Didik Wahyudi, Ir.Dadang Supriyatno, dari Dishub Propinsi Jawa Timur, Joko Pratomo, dari Dinas PUPR Jawa Timur, dan Kardoyono Setyorakhmadi dari Akademisi.

Sedangkan dari Satlantas Polresta Sidoarjo diantaranya, Kasat Lantas, Kanit Dikyasa dan Kasubnit Patroli Satlantas Polresta Sidoarjo, serta dari Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR Kab.Sidoarjo.

Menurut Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar mengatakan, kedatangan Tim dari berbagai instansi tersebut akan menilai Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) di jalan Pahlawan Sidoarjo mulai dari keadaan jalan, kejelasan rambu-rambu lalu lintas di sekitar lokasi hingga sarana halte dan penunjang lainnya.

"Ini perlu di nilai atau di koreksi karena terkait dengan, kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan serta informasi adanya kawasan tertib lalu lintas di sekitar lokasi agar diketahui oleh para pengguna jalan," kata Eko kepada wartawan, Jum'at (15/11/2019).

Eko berharap, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan penilaian kawasan tertib lalu lintas ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sidoarjo khususnya dalam bidang transportasi maupun sarana dan prasarana lalu lintas sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas di Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan penilaian lomba KTL ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya Sidoarjo," pungkasnya. (mn/rif)

Posting Komentar