Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Danramil 0816/Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana saat turun lokasi. (Arief,memojatim)

Sidoarjo. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 terus melaksanakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Dipartemen, Lembaga Pemerintah maupun non Departemen dan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0816/Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana saat pelaksanaan perbaikan jalan dan jembatan di Desa Kupang, Kecamatan Jabon Sidoarjo.

Danramil 0816/Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana menyampaikan, giat ini adalah salah satu program bhakti TNI dalam mencapai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat
Serta memantapkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Salah satu wujud TMMD Ke 106 program bhakti TNI saat ini sedang melaksanakan kegiatan fisik berupa perbaikan jalan serta pembuatan jembatan dan pemasangan PJU di Desa Kupang.

"Saat ini sedang dilakukan proses masuknya alat berat 1 Doser dan 2 Eskavator dan juga perbaikan jalan serta pembuatan jembatan darurat yang dilalui menuju lokasi sasaran TMMD yang melewati Desa lainya dengan tujuan untuk memudahkan akses menuju lokasi sasaran TMMD," terang, Danramil 0816/Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana pada hari Sabtu (5/10).

Disinggung soal hal terberat dalam pelaksanaan ini, Kapten Inf I Made Sudiadnyana mengungkapkan, hal terberat bagi kami tidak ada kendala, titik berat program TMMD adalah di desa miskin, terisolir, terpencil dan perbatasan,"ungkapnya, saat dikutip memojatim.

Namun, menurutnya hal itu bukanlah hal suatu yang sulit, baginya dalam tugas bila dijalankan sesuai protab dan kunci utama adalah ikhlas dalam mengemban amanah semua akan dilalui dengan baik yang nantinya bisa dinikmati oleh halayak masyarakat luas. (rief)

Posting Komentar