Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : anggota Satgas TMMD 106 Sidoarjo saat merehab ruang SDN Kupang, Jabon Sidoarjo. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Setelah perbaikan jalan dan pembuatan Jembatan, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0816 Sidoarjo kini kembali melaksanakan rehab ruangan di gedung SDN Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo pada hari Senin (7/10).

Pelaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik oleh TMMD 106 Kodim 0816 Sidoarjo tersebut diantaranya, pembangunan halaman sekolah dan pemasangan keramik serta banggunan yang retak di ruangan sekolah dan guru.

Komandan koramil 0816/08 Jabon kapten Inf I Made sudiadnyana melalui Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Muhamad iswan Nusi S.H menyampaikan, pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan membantu dan menjadi  lebih semangat belajar bagi siswa dengan adanya perehapan sekolah yang sudah berjalan mencapai 35% pekerjaan, dengan harapan kegiatan belajar mengajar lebih semangat dan nyaman.

"Salah satunya adalah rehap SDN kupang . Hal ini merupakan bentuk kepedulian dibidang pendidikan,"tutur, Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi dikutip memojatim.

Ditempat yang sama Guru SDN Kupang yang mewakil Kepala Sekolah sangat senang dan berterimakasih atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon, "segenap masyarakat, Guru dan murid menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban ruang kelas sekolah kami"ungkap, Agus dan Nono  selaku Guru di SDN Kupang. (rief)


Posting Komentar