Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Dandim 0816/Sidoarjo saat tinjau lokasi RTLH di Desa Kupang. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Komando Distrik Militer (Kodim) 0816/Sidoarjo Letkol Inf Iswan Nusi, S. H, tinjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Kupang Kecamatan Jabon Sidoarjo pada hari Sabtu (19/10).

Peninjauan oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Iswan Nusi untuk memastikan pembanguan RTLH bagi masyarakat kurang mampu ini sesuai tepat waktu yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan tinjau lokasi, target bangun Rumah Tidak Layak Huni Minggu ini sudah harus vinising perbaikan dan harus ada penambahan personil anggota biar cepat terselesaikan.

"Target bangun Rumah Tidak Layak Huni Minggu ini sudah harus vinising perbaikan dan harus ada penambahan personil anggota biar cepat terselesaikan,"tutur, Komando Distrik Militer 0816/Sidoarjo Letkol Inf Iswan Nusi saat dikutip memojatim dilapangan.

Labih jauh Letkol Inf Iswan Nusi juga menyampaikan, rasa terimakasih pada masyarakat yang ikut andil dalam giat TMMD Ke 106 ini, "Tanpa bantuan dari masyrakat pembangunan di Desa Kupang ini belum selesai, pada hari ini pembangunan RTLH sudah 80% kitq tinggal vinising saja"ucapnya.

Hal yang sama  juga disampaikan 
Danramil 0816/10 Balongbendo Kapten Inf Kabul Tarmanto menyatakan, "Terima kasih kepada semua masyarakat kupang yang selama ini meneriama semua anggota TMMD dengan baik dan juga ikut membantu semua kegiatan ini."ujarnya.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 adalah program pemerintah dalam pembangunan daerah-daerah terpencil atau tertinggal guna menyelaraskan tingkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat melalui TMND. (rief)

Posting Komentar