Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kajati Jatim, Sunarta saat kunjungan di Kejaksaan Negeri Sidoarjo. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Sunarta mengapresiasi sejumlah pelayanan publik yang ada di Kantor Kejkasaan Negeri (Kejari) Sidoarjo. Menurut dia, sejumlah pelayanan di Kejari Sidoarjo terus ada peningkatan dalam pelayanan masyarakat.

"Saya sangat senang melihat pelayanan yang ada di sini," terangnya, ketika melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejari Sidoarjo, pada hari Kamis (3/10). 

Sunarta yang akan pindah tugas promosi jabatan Sekretaris Jaksa Agum Muda Bidang Intelijen (Sesjam Intel) Kejagung itu meninjau pelayanan mulai ruang konsultasi, ruang tilang hingga monumen patung yang ada di depan pelayanan tilang.

Bukan hanya itu, Sunarta juga menyaksikan sendiri sejumlah pelayanan diantaranya pelayanan tilang. 

"Ini saya menyaksikan sendiri ada pelanggar tilang mengambil barang bukti tilang cukup satu menit selesai," jelas, Sunarta pada memojatim.

"Ada juga layanan lainnya terkait tilang misalnya booking tilang dan delivery order, jadi semakin memudahkan pelayanan," tambahnya. 

Atas sejumlah pelayanan tersebut, sambung dia, kini Kejari Sidoarjo telah dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) masuk sebagai kantor pelayanan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Mudah-mudahan langkah selanjutnya menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)," pungkasnya, dengan di dampingi pejabat teras Kejati Jatim serta Kejari Sidoarjo, termasuk Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Saifudin. (rief)

Posting Komentar