Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo bersama warga saat dilapangan. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Untuk mewujudkan rasa hormat, kesetiaan, kesadaran dan semangat kebersamaan terhadap bangaa dan negara TMMD Ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo terus melaksanakan pembangunan guna menunjang tingkat kesejahteraan rakyat.

Pembangunan yang dilaksanakan berupa, pembuatan jembatan, jalan rusak, perbaikan tanggul dan lain-lain. Pembangunan yang dilakukan di Desa Kupang Kecamatan Jabon Sidoarjo Provinsi Jawa Timur itu karena kerap terjadi genangan air bila musim hujan, bahkan genangan banjir sampai 1 meter dikawasan Desa Kupang tersebut.

Komandan Kodim (Dandim) 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M. Iswan Nusi menyampaikan, kebersamaan masyarakat dalam TMMD Ke 106 ini sangat diharapkan agar pembangunan bisa mencapai jadwal yang telah ditentukan sehingga kemanfaatan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

"Kodim 0816/Sidoarjo bersama masyarakat sangat antusias dan berharap jalan di Dusun Kupang Kidul Desa Kupang Kecamatan Jabon dapat di gunakan dan di manfaatkan," tutur, Dandim Letkol Inf M.Iswan nusi.SH saat dikutip memojatim pada hari Minggu (13/10).

Sementara Babinsa Koramil 08 Jabon Sertu Sugianto menambahkan, dalam giat ini selain energi juga dibutuhkan semangat yang tinggi untuk bisa mencapai target

"Dalam Pekerjaan ini sangat membutuhkan energi dan semangat yang tinggi melihat situasi cuaca yang panas,"ungkapnya.

Senada dengan Sertu Suyanto anggota 
Koramil 02/Candi yang turut membantu dalam pengerjaan jalan serta peningkatan jalan itu mengatakan, dengan semangat para Satgas TMMD ke 106 dibantu oleh beberapa warga Desa Kupan semoga  secepatnya akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,"pungkasnya. (rief)

Posting Komentar