Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Bati Ops TMMD Sidoarjo Serma Sutrisno saat dilapangan bersama warga dan tukang. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Ditengah-tengah program pelaksanaan bangun desa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Sidoarjo, Serma Sutrisno selaku Bintara Tinggi (Bati) Operasional TMMD tidak henti-hentinya turun kelapangan guna melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara.

Selain memantau kondusifitas titik-titik dimana giat pelaksanaan bangun desa dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0816 Sidoarjo, pria yang menjabat Sersan Mayor ini juga selalu memberikan semangat dan motifasi pada warga Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo dan pekerja (tukang) untuk selalu mengutamakan dan menjaga kesehatan, keselamatan dalam menjalankan pekerjaannya.

"kami Satgas TMMD mengharap kepada bapak agar tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan, serta keselamatan, karena itu adalah faktor penting untuk kita mampu mengejar target yang diharapkan,"tutur, Bati Opa TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo, Serma Sutrisno saat dikutip memojatim hari Selasa (8/10).

Serma Sutrisno berharap, agar terus bisa terjaga semangat dan guyub dalam pelaksanaan TMMD bersama masyarakat.

Sementara salah satu warga Desa Kupang, Suprapto mengaku, sangat senang terhadap adanya program pembangunan desa. 

"Mudah-mudahan dengan adanya bapak TNI membangun desa Kupang, mampu diberikan kesehatan dan kesuksesan,"ucapnya, sambil mendoakan anggota TNI. (rief)

Posting Komentar