Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho saat berkunjung di Korem 084/Bhaskara Jaya. (Arief,memojatim)

Surabaya-Memo. Mendadak Markas Komando Resor Militer (Makorem) 084/Bhaskara Jaya dikejutkan dengan kedatangan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho beserta jajarannya pada hari Jumat (4/10) pagi.

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya sambil membawa tumpeng yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tersebut bukan tanpa sebab, namun selain untuk meningkatkan silahturrahmi juga memberikan ucapan selamat atas HUT TNI Ke 74 tahun.

Ditengah - tengah prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho menyampaikan, "Serentak pada hari ini, mulai dari Polsek datang ke Koramil. Kemudian, ada perwakilan dari kami (Kepolisian) ke Kodim-Kodim dan sebagian dari kami datang ke Korem. Sehingga, kebersamaan ini akan selalu kita jaga. Kebersamaan ini, akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Surabaya semakin aman, Jawa Timur semakin aman," tutur, Kapolrestabes Kombes Pol Sandy Nugroho dikutip memojatim pada hari Jumat (4/10).

Ditempat yang sama Kasi Ops Korem, Letkol Inf Suroto mengatakan, jika kedatangan Kapolrestabes bersama personelnya ke Makorem saat ini, merupakan wujud kedekatan TNI-Polri, terlebih dalam sinergitas.
"Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan cuma sekedar rekan, tapi saudara. Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya," ucap, Letkol Suroto disela-sela menyambut kedatangan Kapolrestabes Surabaya.
Usai pengucapan salam dan hormat, acara tersebut pun diwarnai dengan adanya prosesi foto bersama, hingga pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolrestbes Surabaya. (rief)



Posting Komentar