Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : korban saat menunjukan lokasi TKP hilangnya dua unit motornya. (Khoirul,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Perumahan Taman Puspa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo di obok-obok maling pada hari Selasa (22/10) Pagi. Pasalnya, Krisna Aji warga perumahan Taman Puspa Anggaswangi Blok H1 itu kehilangan dua unit motornya sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Dua unit motor yang digondol maling tersebut yakni, merk Honda Vario 125 W 4694 UV dan Honda Beat W 3429 WQ raib saat diparkir dihalaman teras rumah korban. Peristiwa itu terjadi diperkirakan dini hari dan diketahui saat korban hendak sholat subuh.

"Posisi pagar sudah terbuka dan ternyata dua motor tidak ada," terang, korban Krisna Aji saat dikutip memojatim.

Krisna menambahkan bahwa, posisi kendaraan sudah dikunci setir, pagar juga sudah digembok. 

"Tapi dirusak pelaku,"terangnya.

Aksi pencurian itupun terekam kamera CCTV. Dalam rekaman, nampak dua orang masuk ke area rumah dan mencuri dua motor yang diparkir di teras rumah tersebut.

Peristiwa pencurian di perumahan tersebut juga bukan untuk yang pertama kalinya. Beberapa bulan sebelumnya, sebuah rumah di komplek yang sama juga disatroni maling. Namun, aksinya gagal setelah kepergok warga.

"Mungkin karena akses masuk perumahan banyak, jadi kurang terawasi," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolsek Sukodono. Kini kasus tersebut tengah menjadi atensi pihak kepolisian. "Masih dalam penyelidikan," singkat Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana saat dikonfirmasi oleh media. (kr/rif)

Posting Komentar