Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : lomba karaoke di Rutan Kelas I Surabaya antar WBP. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Setan apa yang merasuki mu hingga kau tega menghianatiku yang tulus mencintaimu, sepenggal bait lagu "Salah Apa Aku" ciptaan Ilir 7 Band ini dilantunkan oleh Ella salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Surabaya saat mengikuti lomba karaoke yang digelar pihak Rutan Kelas I Surabaya hari Kamis (24/10) di lapangan Rutan.

Bukan hanya lagu Salah Apa Aku yang dibawakan oleh peserta lomba, banyak lagu-lagu hits saat ini yang dibawakan oleh peserta lomba seperti lagu Pamer Bojo Anyar, Ambyar dan banyak lagi lainya. Lomba karaoke ini diikuti oleh WBP Rutan Kelas I Surabaya untuk menyeleksi menjadi vokalis OM Swara Bui dan Prisen Band binaan Rutan Kelas I Surabaya.

Selain itu, pelaksanaan lomba karaoke tersebut juga masih dalam rangka peringatan HUT Kementrian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2019. Giat dimulai sejak pukul 13:30 Wib sampai pukul 16:30 Wib itu berjalan sangat meriah dan menghibur dengan pantauan Kasi Pelayanan Tahanan Achmad Nuri Dukha acara berjalan lancar dan kondisif.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji melalui Kasi Pelayanan Tahanan, Achmad Nuri Dukha menyampaikan, lomba karaoke ini dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT Kementrian Hukum dan HAM "Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2019" sekaligus untuk seleksi vokalis OM Swara Bui dan Prisen Band.

"Hal ini sebagai wujud program pembinaan oleh Rutan Kelas I Surabaya dan pelayanan yang optimal,"ucap, Kasi Pelayanan Tahanan yang akrap disala Dukha itu pada memojatim.

Dalam pelaksanaan lomba karaoke ini melibatkan pejabat struktural dan vokalis Swara Bui untuk menjadi dewan juri. (rief)

Posting Komentar