Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kodim 0816 Sidoarjo saat gladi bersih dilapangan Dukuh Sari, Jabon, Sidoarjo. (Amrizal,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Pada selasa 1 Oktober 2019 Sejumlah personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 106 melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka Pembukaan TMMD Reguler Ke-106 di lapangan Dukuh Sari kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Giat ini dilakukan sebagai persiapan atas  pembukaan pelaksanaan progam Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-106 Tahun 2019 Kodim 0816 Sidoarjo.

Berbagai persiapan terus di lakukan oleh sejumlah personel yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka Pembukaan TMMD Ke-106.

Dalam gladi tersebut dimulai dari penunjukan petugas upacara, penyusunan pasukan peserta upacara dan rangkaian kegiatan serta kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Komandan Koramil 0816/08 Kapten Inf l Made Sudiadnyana menuturkan, digelarnya Gladi Bersih ini dalam rangkaian persiapan pelaksanaan pembukaan TMMD  Ke-106 Tahun 2019. 

Gelar Gladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD dihadiri oleh Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol lnf Iswan Nusi. SH juga Bupati sidoarjo H Saipul lillah serta Camat Jabon Muhammad Azis Muslim beserta para stafnya dan para perwira Kodim 0816 Sidoarjo dan Anggota
 
"Pelaksanaan Gladi Bersih ini untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan di lapangan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Rabu 02 oktober 2019 ." ujarnya, saat di temui disela-sela acara gladi bersih pada hari Selasa (01/10).

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol lnf Iswan Nusi. SH juga menambahkan, dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nanti, akan melibatkan seluruh personel Satgas, Polri dan Masyarakat.

"Tidak hanya itu, Ormas, pelajar dan ibu-ibu PKK juga akan di libatkan. Harapan kita semua pelaksanaan upacara pembukaan berjalan dengan tertib dan lancar," tandasnya.(rz/rif).

Posting Komentar