Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo, Lingga Nuarie. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono pimpin langsung proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Khusus (Pidsus) pada hari Rabu (9/10) diruang aula kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Sebelumnya, Adi Harsanto menjabat sebagai Kasi Pidsus selama tiga tahun lebih kini posisinya digantikan oleh Lingga Nuarie mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjung Perak.

Acara serah terima jabatan dan pisah kenal kedua pejabat tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural jaksa dan pegawai.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono menyampaikan, selamat atas pelantikan dan serah terima jabatan tersebut. Ia mengaku berterima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik selama berdinas di Kejari Sidoarjo.

"Kami ucapkan juga selamat datang bagi pejabat baru," tutur, Mantan Aspidum Kejati Banten saat dikutip memojatim pada hari Rabu (9/10).

Selain itu Setiawan berpesan, agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi melaksanakan tugas.

"Jadi kalau saya mungutip kata-kata Pak Susdiarto (Sesjambin Kejagung), dulu Kajari Sidoarjo bahwa kita dalam bekerja harus Sersan Satu. Itu kepanjangan serius santai sampai tujuan," katanya, sambil tersenyum disela-sela menyampaikan sambutan sehingga nampak nuansa keakraban dalam proses sertijab tersebut.

Sementara, Lingga Nuarie Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo yang baru saat ditemui mengaku, siap menjalankan tugas baru. "Saya segera beradaptasi dan mengikuti intruksi pimpinan," pungkasnya. (rief)


Posting Komentar