Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat menghadiri penerimaan Indonesia Award 2019 di Telivisi Swasta di Jakarta. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Berbagai program inovasi pelayanan publik berbasis digital oleh Polresta Sidoarjo kini kembali menyabet penghargaan di salah satu telivisi swasta di Jakarta. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho terpilih meraih Indonesia Award 2019 kategori Digitalisasi Inovasi Pelayanan Publik Terbaik.

Melalui sambungan telepon Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi oleh media menyampaikan, "kami berterimakasih atas penghargaan ini, melalui berbagai pelayanan publik berbasis teknologi informasi (digital). Merupakan upaya Polresta Sidoarjo dalam melaksanakan Program Promoter Kapolri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"tuturnya, pada hari Jumat (4/10).

Menututnya, apa yang diraih dan apresiasi ini tak lepas dari kepercayaan masyarakat kepada kami. Sehingga membuat kami terpacu untuk terus memperbaiki pelayanan publik.

"kami terus akan meningkatkan pelayanan publik ini. Karena Polisi merupakan pelayan masyarakat," ucap, Kapolresta.

Pelaksanaan puncak Indonesia Award 2019 yang diselenggarakan di Jakarta melibatkan dewan juri yang di ketuai oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syaruddin.

Syafruddin menyampaikan, "Indonesia Awards pertama kali digelar pada 2017. Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan, maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri,"tandasnya.

Indonesia Awards 2019 mengusung tema 'Kita Indonesia' dihadiri oleh
sejumlah tokoh. Selain Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), hadir pula Menkominfo Rudiantara, Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno Marsudi, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, dan juri kehormatan mantan Ketua MK Mahfud MD. (rief)


Posting Komentar