Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : pelaku saat diamankan petugas. (Khoirul,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu berhasil dibekuk Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Sidoarjo. Berbekal dari info masyarakat bahwa kedua pelaku kerap melakukan transaksi barang haram dikawasan Kecamatan Sukodono, lalu petugas melakukan pengitaian terhadap tersangka.

Setelah mengetahui kedua pelaku berada di Warung Kopi (Warkop) kawasan Desa Panjunan petugas langsung melakukan penggeledahan badan. 

"Setelah kami geledah, kami menemukan empat poket sabu dari tangan M. Tri dan tiga poket sabu dari tangan Agung. Keduanya beserta barang bukti langsung kami bawa ke Mapolresta untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap, Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib saat dikutip memojatim hari Selasa (22/10).

Kedua pelaku yakni, M Tri Nofiyanto (28) warga Desa Panjunan dan Khoir Agung (20) warga Desa Sambung Rejo masing-masing Kecamatan Sukodono Sidoarjo.

Dihadapan petugas, tersangka Khoir Agung Mahendra mengaku bahwa barang haram itu, baru ia dapat dari tersangka M. Tri Nofiyanto yang sebelumnya sudah sepakat bertemu di warung. "Sabu itu ia dapat dari hutang,"terangnya.

Sementara M. Tri Nofiyanto, mengku jika mendapatkan barang haram itu dari seorang yang dikenal bernama Bang (DPO) dengan cara di ranjau. Terakhir kali, M.Tri Nofi telah mengambil ranjau ss seberat 5 gram di bawah tiang listrik, di Desa Gilang, Kecamatan Taman. 

Setelah mendapat sabu seberat 5 gram tersebut, dipecah oleh tersangka menjadi beberapa poket yang salah satunya diserahkan kepada Khoir Agung Mahendra. (kr/rif)

Posting Komentar