Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : pasangan selingkuh saat diperiksa di Polresta Mojokerto. (Arief,memojatim)

Mojokerto-Memo. Buntut penggerebekan pasangan selingkuh seorang Dokter bernama Adi Rijana Putra dengan seorang Bidan Maya Arista Dewi digerebek oleh suaminya sendiri KN di sebuah kamar rumah kontrakan dikawasan Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada hari Selasa (1/10) lalu berbuntut pelaporan polisi.

Asmara terlarang ini diungkap oleh KN suami dari seorang Bidan yakni, Maya Arista Dewi yang kedapatan sedang beduaan didalam kamar sebuah rumah.

Akibatnya, kedua pelaku pasangan selingkuh kini ditetapkan tersangka di Polresta Mojokerto dan bakal dijerat Pasal 284 ayat (1) dan ayat (2) KUHP tentang perzinaan dengan ancaman hujuman maksimal 9 bulan kurungan pidana.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Ade Waroka pada media menyampaikan, pinyidik menetapkan pelaku sebagai tersangka tidak lepas dari hasil visum.

"Penetapan kedua pelaku sebagai tersangka tidak lepas dari hasil visum pelaku Adi Rijani Putra dan Maya Arista Dewi,"ungkap, Kasat Reskrim AKP Ade Waroka pada hari Sabtu (12/10) lalu.

 Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, kedua Aparatur Sipil Negera (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto yakni, Dokter Spesialis Ortopedi, Adi Rijana Putra dan Bidan Maya Arista Dewi masing-masing berkantor dan menjadi petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo milik Pemkot Mojokerto Jawa Timur ini kedapatan berduaan didalam kamar sebuah rumah kontrakan.

Diketahui pasangan perzinaan ini masing-masing telah mempunyai keluarga anak dan istri/suami. Namun, asmara terlarang telah membutakan hati kedua pelaku hingga terlena akan kenikmatan sesaat dan lupa bahwa ada yang lebih membutuhkan perhatian mereka yakni keluarga dirumah.

Hingga saat ini kedua tersangka masih menunggu proses yang sedang ditangani Polresta Mojokerto itu, walau tidak dilakukan penahanan terhadap kedua pelaku namun dipastikan proses tetap berjalan sesuai ketentuan hukum yang berlaku. (rief)

Posting Komentar