Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : pelaku pasangan selingkuh Maya Arista Dewi (Bidan) dan Adi Riyan Putra (Dokter) saat dilakukan pemeriksaan. (Arief,memojatim)

Mojokerto-Memo. Polres Mojokerto Kota terus mendalami kasus perzinaan dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pasangan selingkuh.

Pasangan bukan muhrim ini seorang Dokter, Adi Rijana Putra dengan Maya Arista Dewi sebagai Bidan keduanya masing-masing dinas di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Jawa Timur digerebek saat berduaan disebuah rumah kontrakan kawasan Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada hari Selasa (1/10) lalu.

Pasangan selingkuh ini walau sempat ngotot mengelak kalau tidak berbuat mesum. Namun, fakta berkata lain hasil visum mengatakan ada hubungan badan dan ditemukan ada bercak sperma di swap kemaluan Maya Arista Dewi.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Waroka pada media, berdasarkan hasil visum ditemukan bercak sperma yang terdapat di swap kemaluan Maya Arista Dewi.

"Hasil visum ini menjadi bukti kedua pelaku telah berhubungan badan,"tutur, Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Waroka pada hari Sabtu (12/10).

Informasi hasil visum menerangkan bahwa keduanya telah melakukan hubungan badan. Selain itu, Kasat Reskrim juga telah memeriksa sejumlah saksi dan ahli dari pihak dokter yang mengeluarkan visum tersebut.

Seperti yang rame diberitakan, pasangan bukan suami istri ini di gerebek saat berduaan didalam kamar oleh suami Maya Arista Dewi (Bidan) yakni KN seorang Polisi berpangkat Brigadir dinas di Polsek Puri Polresta Mojokerto.

Maya Arista Dewi (Bidan) diketehui telah mempunyai dua anak dengan suaminya KN begitu pula Adi Rijana Putra seorang (Dokter) Spesialis Ortopedi yang telah beristri dan mempunyai satu anak. (rief)


Posting Komentar