Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : pengunjung Pengadilan Tipikor Surabaya. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Puluhan pengunjung  Pengadilan Tipikor Surabaya di jalan raya Juanda Sidoarjo pada hari Kamis (26/9) terlantar. Pasalnya, pengunjung yang mengikuti keluarganya mengikuti proses persidangan tindak pidana korupsi itu hendak melaksanakan sholat tidak ada air.

Akibatnya puluhan pengunjung terlantar diteras Mushollah Pengadilan Tipikor Surabaya. Salah satu pengunjung Radit menyampaikan, masak mau sholat kok airnya gak keluar. Apa sudah se miskin ini pengadilan kok sampai Mushollah Pengadilan Negeri Tipikor Surabaya tidak ada airnya.

"Apa se miskin ini sampai Musholla Pengadilan Tipikor sampai tidak ada airnya,"cetus, Radit warga asal Gersik yang sengaja datang menyaksikan sidang Korupsi Pasar Tumpang Blitar saat dikutip memojatim.

Selain itu, pengunjung lain juga menyayangkan atas sering tidak keluarnya air di Mushollah di Pengadilan Tipikor Surabaya, "sangat sayanglah kalau sering tidak hidup air Mushollah nya, karena menyangkut hajat orang banyak,"ucap, pengunjung Pengadilan Tipikor yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Sementara, dikonfirmasi ke bagian Office Boy (OB) Pengadilan Tipikor Surabaya, Deon terkait matinya air kran Mushollah menyatatakan, iya pak masih tak hubungi Takmir nya," iya pak masih tak hubungi bagian Takmir nya,"singkatnya. (arief)

Posting Komentar