Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : penampilan group musik Swara Bui WBP Rutan Medaeng. (Nurul,memojatim)

Surabaya-Memo. Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng Sidoarjo kembali tampil di Stasiun JTV untuk menghibur masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur.

Group musik Swara Bui ini adalah WBP binaan Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng tampil disalah satu acara dangdut di Stasiun Televisi JTV. Hal itu adalah wujud dari program pembinaan WBP yang lama terbentuk dengan tujuan agar WBP bisa menyalurkan hoby dan untuk lebih berkreasi walau dengan kondisi menjalani proses hukuman, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Surabaya Kelas I, Teguh Pamuji melalui Kasi Pelayanan Tahanan, Ahcmad Nuri Dhuka di sela-sela pengawalan dan pedampingan saat acara undangan tersebut.

"Acara ini adalah untuk memenuhi undangan dari Televisi JTV untuk tampil, selain itu penampilan oleh Swara Bui ini adalah wujud pembinaan optimal oleh Rutan Kelas I Surabaya,"tutur, Kasi Pelayanan dan Tahanan Achmad Nuri Dhuka saat dikutip memojatim hari Selasa (24/9).

Pria yang akrap disapa Dhuka itu menambahkan, kali ini kami turunkan 9 personil untuk mengisi acara musik yang tayang secara live di Stasiun JTV, "jumlah WBP 9 orang yang tampil dalam kegiatan tersebut,"ujarnya.

Masih lanjut Dhuka, acara dimulai sejak pukul 12:00 Wib sampai 13:30 Wib dengan pengawalan penuh dari tim Bantuan Hukum dan Penyuluhan (Bankumluh) Rutan Kelas I Surabaya. (nr/rif)

Posting Komentar