Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : acara Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang BPN Sidoarjo. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Badan Pertanahan Nasioanal (BPN) Kabupaten Sidoarjo peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke 59 tahun 2019 pada hari Jumat (27/9) pagi di kantor BPN Sidoarjo yang bertempat di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo.

Acara peringatan HUT Hantaru ini bagian dari rangkaian Hantaru yang sudah dilaksanakan pada 24 September 2019 lalu di Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa. Pelaksanaan Hantaru ini  diikuti oleh seluruh karyawan BPN Sidoarjo, acara yang dimulai sejak pagi dengan diawali apel bersama dan dilanjut dengan pelepasan puluhan balon oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo, Humaidi, A. Ptnh didampingi oleh Kasi Hubungan Hukum  Pertanahan (HHP) Seno Prasetyo, SP., rangkaian kegiatan dikemas begitu apik walau sederhana namun nuansa ke akraban sangat terasa dalam acara tersebut. 

Kepala Kantor Pertanahan Sidoarjo, Humaidi melalui Kasi Hubungan Hukum Pertanahan, Seno Prasetyo menyampaikan, sengaja peringatan Hantaru kali ini kami warnai dengan jalan santai dan berbagai kegiatan lomba dengan bertujuan bahwa betapa pentingnya pelayanan kita bidang pertanahan, karena bekerja dan olahraga akan menciptakan energi positif sehingga akan terbentuk pelayanan yang prima.

"Semuanya ini bermuara pada pelayanan yang prima kepada masyarakat,"ucap, Seno Prasetyo saat dikutip memojatim hari Jumat (27/9).

Lebih jauh Seno menambahkan, di usia Hantaru ke 59 tahun sebagai momentum menuju organisasi yang modern dengan tema ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang berkepastihan  Hukum dan Modern.

"Hantaru ke 59 tahun 2019 ini dapat menjadi penyemangat semua dalam peningkatan kualitas pelayanan pertanahan secara modern dan menjamin kepastihan hukum bidang pertanahan,"tutur, pria yang akrap disapa Seno.
 
Seno juga berharap kedepan, pada insan pertanahan agar lebih meningkatkan kordinasinya, karena BPN hadir sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam segi menata pertanahan untuk menuju terciptanya kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan.

Sementara dalam acara jalan sehat dan sejumlah perlombaan aneka macam door prize disiapkan, dan dalam acara itu juga dihibur oleh musik elekton. (arief)

Posting Komentar