Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : sambutan Kodim 0816 Sidoarjo yang baru Letnan Kolonel Inf. Muhammad Iswan Nusi, SH. (Rizal,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Semua anggota Kodim 0816 Sidoarjo, ikut dalam acara penyambutan Komandan baru di Lapangan Apel Kodim 0816 Sidoarjo yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/8/2019) pagi.

Penyambutan tampuk pimpinan Dandim 0816 Sidoarjo yang baru ini dilakukan dari pejabat lama Letnan Kolonel Kav. Arief Cahyo Widodo, S.I.P, kepada pejabat baru Letnan Kolonel Inf. Muhammad Iswan Nusi, SH.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa rangkaian acara mulai penyambutan seni tari yang ditampilkan oleh adik-adik dari TK Kartika Sidoarjo.
Kemudian, dilanjutkan penyiraman bunga kepada pejabat baru oleh pejabat lama.

Pasalnya, tradisi yang sudah turun temurun dilakukan oleh Kodim 0816 Sidoarjo ini bertujuan agar TNI tetap menjunjung tinggi adat istiadat dan kebudayaan Jawa Timur khususnya di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (24/8/2018).

Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo, S.I.P disela acara mengatakan, disadari bersama kegiatan serah terima jabatan di tubuh organisasi TNI khususnya Kodim 0816 Sidoarjo merupakan suatu keniscayaan yang harus dilaksanakan sesuai waktunya.

"Tujuannya adalah untuk menjamin keberlangsungan organisasi agar tetap dapat berjalan secara sehat dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien," lanjut Letkol Arief Cahyo Widodo.

Ia (Letkol Arief) menambahkan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam melaksanakan tugas pokok didaerah teritorial wilayah Sidoarjo. Semoga semuanya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah dan tugasnya masing-masing.

"Terima Kasih atas segala dedikasi, loyalitas, profesionalisme dan prestasi dan saya ucapkan selamat kepada pejabat baru Letkol Inf. Iswan Nusi, SH, yang telah mendapat kepercayaan untuk menjabat sabagai Komandan Kodim 0816 Sidoarjo," imbuhnya.

Pejabat baru Komandan Kodim 0816 Sidoarjo juga perkenalan singkat kepada seluruh Danramil dan anggota Kodim 0816 Sidoarjo.

Komandan Kodim 0816 Muhammad Iswan Nusi menyampaikan, agar kedepannya dapat berkerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas pokok TNI di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo. 

"Mari bersama-sama melaksanakan tugas pokok serta dapat bekerja sama kedepanya,"pungkasnya. (az)

Posting Komentar