Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Wakil Bupati Budi Irawanto saat mewakili Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah melepas 43 pensiunan PNS. (Muhamad Rifai,memojatim)

Bojonegoro-Memo. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melaksanakan prosesi pelepasan 43 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna pada hari Rabu (7/8) diruang Angling Darma Pemkab Bojonegoro.

Prosesi pelepasan masa bakti 43 PNS tersebut juga sekaligus bersamaan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, Budi Irawanto mewakili Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Umum dan SDM yang mewakili cabang utama PT Taspen Surabaya, Muhammad Rizal dan Plt Kepala BKPP Bojonegoro, Djoko Lukito serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro.

Wabup Budi Irawanto menyampaikan, 
penyerahan SK Pensiun PNS ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan penghormatan terakhir kepada para PNS yang telah purna, yang telah selesai mengabdikan diri kepada Pemerintah. 

"Ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah pada para PNS yang telah purna sebagai tanda selesai masa pengabdiannya,"ucap Budi Irawanto saat dikutip memojatim.

Lebih jauh Wabup berpesan, kepada ASN purna tugas pegawai untuk tetap melakukan tugas kemasyarakatan dilingkungan, "Kami berharap anda sekalian tetap berpartisipasi aktif mendukung program pembangunan di Bojonegoro. Pensiun hanya sebagai batas kerja, bukan akhir dari produktivitas kita,"tutur Wakil Bupati Budi Irawanto.

Ditempat yang sama Kabid Umum dan SDM Muhammad Rizal mengatakan, PT Taspen akan melayani serta memberikan pelayanan prima kepada para purna tugas pegawai. 

"Kami berusaha semaksimalnya untuk memberikan pelayanan serta kesejahteraan agar anda sekalian dapat menikmati masa pensiun dengan tenang,"ungkapnya.

Senada juga disampaikan oleh Sunhadi sebagai perwakilan purna tugas memberikan kesan dan pesan. 

"Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemda Bojonegoro karena telah menerima pengabdian kami. Semoga kedepan kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi,"pungkasnya. 

Hingga sampai diakhir kegiatan mulai penyerahan SK hingga pelepasan berjalan dengan khitmad dan lancar. (mr/rif)

Posting Komentar