Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : sosialisasi SPBE di Hotel GDK Bojonegoro. (Muhammad Rifai,memojatim)

Bojonegoro-Memo. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojobegoro mensosialisasikan program Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) pada hari Selasa (23/7) bertempat di Hotel GDK Bojonegoro. Dalam kegiatan tersebut dihadirkan sebagai narasumber yakni, Kementrian Perdayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Sosialisasi yang diprakarsai oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro itu bertujuan agar menangkal ketertinggalan secara global dijaman era serba teknologo ini. Undangan yang datang pada kegiatan itu melingkupi 28 Kecamatan se Bojonegoro dan jajaran SKPD.

Dalam sambutanya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan, agar para undangan bisa lebih mengenal teknologi dan memahami, karena itu dihadirkan nara sumber dari Kementrian Perdayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

"Sosialisasi program SPBE ini bertujuan agar Pemkab Bojonegoro dapat bersaing dengan daerah lain dan dapat lebih memahami teknologi,"tutur, Anna Muawanah dikutip memojatim.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Alit mengatakan, atas kegiatan ini masih banyak yang tidak memahami karena memang baru pertama sosialisasi ini dilakukan. Namun lanjut Alit, pihaknya akan melakukan kegiatan sosialisasi selama dua hari tanggal 23-24 berturut agar undangan bisa dapat mengerti dan memahami.

:Mudah-mudahan para undangan yang kedua kalinya besok hari rabu. Infokom  berharap semua bisa hadir dan bisa memahami apa yang dijelaskan oleh nara sumber"harap, Alit. (mad/rif)



Posting Komentar