Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat memberikan hadiah ke SSB  Aspro dilapangan Singonoyo. (Muhammad Rifai,memojatim)

Bojonegoro-Memo. Dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 73 Kapolres Bojonegoro terus melakukan terobosan dengan menyatukan masyarakat sekaligus mendidik melalui Festival Sepak Bola Anak Kapolres Bojonegoro Cup 1 dilapangan Singonoyo pada hari Minggu (21/7) pagi.

Puncak pertandingan final Sekolah Sepak Bola Anak (SSB) Kapolres Bojonegoro Cup 1 Tahun 2019 antara tim Aspro Vs Sukorejo dan dimenangkan oleh tim Aspro dari Desa Panemon Kecamatan Sugiwaras dengan sekor 1-0. Dalam pertandingan berjalan cukup alot masing-masing menyajikan permainan terbaiknya sampai diakhir pertandingan tiam Aspro mampu menggetarkan gawang dari tim Sukorejo tanpa balas.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan, final fistival Sepak Bola Anak Kapolres Bojonegoro Cup 1 Tahun 2019 dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 73 sudah dilaksanakan dengan baik dan sportif banyak peserta 24 SSB yang berada di Bojonegoro. Menurut Kapolres semua pemain adalah juara karena sudah menyajikan permainan terbaiknya dengan penuh sportifitas.

"Untuk SSB yang ada dilapangan ini semua sudah bertanding dan semua sudah menjadi juara karena semua sudah bermain baik ,mudah - mudahan anak - anak kelak menjadi pemain prpfosional "tutur, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat dikutip memojatim hari Minggu (21/7) usai pertandingan.

Sementara ditempat yang sama Ketua Panitia Kang Juari menambahkan, "Kegiatan ini untuk menyatukan masyarakat sekaligus untuk mendidik anak - anak biar tidak melakukan hal yang negatif.  Upaya ini akan digerakkan setiap tahun dan festival nanti akan ditempatkan atau di gelar disetiap kecamatan " ucap, kang Juari.

Selanjutnya acara dilanjut dengan pemberian hadiah oleh Kapolres Bojonegoro didampingi Ketua Panitia pada pemenang juara 1 kelompok usia 10 tahun diraih SSB Aspro dan juara 2 diraih tim Sukorejo.

Dari catatan memojatim pemenang festival Sepak Bola Anak Kapolres Bojobegoro Cup1 dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73 itu dimenangkan pada usia (U) 8 tahun sebagai berikut, Juara 1 SSB angglingdharmo, 2. SSB bina taruna, 3.    SSB indonesia muda, 4. SSB Aspro, dan 
Juara 1 usia (U) 10 SSB Aspro, 2. SSB Sukorejo putra, 3. SSB bina talenta, 4.      SSB Pacul. (mad/rif)

Posting Komentar