Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Korban sebelum dievakuasi oleh petugas. (Eddy Prihandoko,memojatim)

Surabaya-Memo. Mendadak warga Tanah Merah gg 2 Kecamatan Kenjeran Surabaya geger. Pasalnya, telah terjadi pembunuhan pada hari Jumat (10/5). Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 20:30 wib. Korban yang diketahui bernama Sueprayitno (53) warga asal Sidotopo Wetan, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran Surabaya itu tewas ditempat kejadian setelah mengalami beberapa luka diareal tubuhnya akibat benda tajam.

Dari keterangan saksi Kusnan (46) warga setempat yang berhasil dihimpun oleh memojatim menyatakan, mulanya saksi melihat diduga pelaku dua orang berboncengan motor honda Beat masuk ke gg 1 Tanah merah.

Tidak lama kemudian pelaku berhenti di depan gg 2 dan bertemu korban, setelah itu saksi melihat keduanya terlibat cekcok. Namun, saat itu masih belum sampai terjadi penusukan karena ada teman pelaku yang melerai sehingga pisau ditangan pelaku sempat dibuang.

"Saat itu teman pelaku sempat melerai dan merebut pisau dan membuangnya,"terang, saksi saat dimintai keterangan petugas.

Selanjutnya, pelaku semakin beringas dan mengambil senjata tajamnya berupa pisau itu kembali dan menyabetkan ke arah korbah beberapa kali sehingga korban mengalami luka di lengannya.

Hingga berita dikabarkan kasus ini masih dalam penanganan Polsek Kenjeran dan Polres Tanjung Perak Surabaya. (Ep/rif)


Posting Komentar