Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kasi Pelayanan Tahanan Ahmad Nuri Dhuka saat pemberian motifasi dan hipnoterapi WBP bersama motifator Ayu Kyla. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medaeng Surabaya selalu ada terobosan-terobosan baru untuk menunjang kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut ditunjukan dengan kerja nyata dengan bentuk wujud kegiatan Pemberian Motifasi dan Hipnoterapi pada hari Kamis (16/5) di Rutan Kelas I Medaeng Surabaya.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan sebagai bentuk pelayanan dalam salah satu program pembinaan dan membentuk mental Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medaeng Surabaya. Dengan bekerja sama dengan Yayasan Gavra Mandiri nampak, WBP sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acaranya.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Teguh Pamuji melalui Kasi Pelayanan Tahanan Ahmad Nuri Dhuka menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memotifasi dan sebagai hipnoterapi pada WBP agar dapat terbentuk mental yang mandiri nantinya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memotifasi dan sebagai hipnoterapi pada WBP," tutur, Kasi Pelayanan Tahanan yang akrap disapa Dhuka ini pada memojatim.

Lebih jauh lanjut Dhuka, kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian pada sesama hingga agar WBP nantinya bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat setelah dari sini nanti. Sekitar 63 anak WBP juga tak luput dari pembinaan kali ini.

"Ada 63 anak WBP juga tak luput dari kegiatan Pemberian Motifasi dan Hipnoterapi kali ini,"pungkasnya.

Kegiatan dimulai sejak pukul 13:15 wib hingga 14:45 wib dan selama kegiatan berjalan dengan khitmad dan lancar. (Arief)

Posting Komentar