Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : diduga pelaku pembunuhan di jalanTanah Merah Surabaya. (Eddy Prihandoko,memojatim)

Surabaya-Memo. Peristiwa pembunuhan yang menimpa korban Soeprayitno (54) warga Tanah Merah, Kenjeran, Surabaya pada Jumat (10/5) lalu hingga meninggal dunia akibat luka disekujur tubuhnya, petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto pada hari Minggu (12/5) dihalaman Mapolres Tanjung Perak. Dalam penyilidikannya petugas mendapatkan rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya.

Dari bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan petugas dan keterangan para saksi mengarah ke pelaku, kini ciri-ciri pelaku sudah dikantongi petugas.

"Kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku," terang, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto pada media.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonio Agus Rahmanto menegaskan, pelaku diminta untuk segera menyerahkan diri pada petugas agar mempermudah jalannya proses hukum. Selain itu lanjut Kapolres, akan ada pertimbangan sendiri bila mana pelaku menyerah.

"pihak kepolisian proses penyidikan maupun peradilannya ada pertimbangannya dari hakim pasti lebih ringan apabila kita tangkap karena unsur pembantu kemudian penyesalan muncul ketika dia menyerahkan diri,"ucap, Antonius.

Sementara sampai saat ini petugas masih memburu yang diduga kuat pelaku pembunuhan. (Ep/rif)

Posting Komentar