Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M. si., dan Wakapolda Brigjen Pol Drs. Toni Hermanto M.H., saat peresmian 4 gedung Polrestabes Surabaya. (Edi Handoko,memojatim)

Surabaya-Memo. Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Toni Harmanto M.H dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan meresmikan 4 Bangunan di Polrestabes Surabaya, acara peresmian tersebut berlangsung di ruang Lobby Polrestabes Surabaya,pada Rabu(01/05/2019). 

Dalam acara itu turut hadir pula pejabat Polda Jatim yakni, Kabidpropam Polda Jatim, Wakapolrestabes Surabaya serta Seluruh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya. 

Peresmian kali ini secara simbolis ditandai dengan penandantanganan ke Empat prasasti oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setyawan juga mengingatkan anggota Polrestabes Surabaya supaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan gedung yang lebih luas, setidaknya tuntutan masyarakat tentunya juga akan semakin meningkat.

"Dengan bangunan yang megah, sisi manfaatnya juga harus lebih besar. Saya pribadi mengucapkan terimakasih dengan peresmian Gedung  ini berharap dengan terealisasinya Mapolrestabes yang baru ini akan semakin meningkatkan kinerja anggota kepolisian,"ucap, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiyawan yang dipromosikan menjadi Wakapolda Lampung ini pada media.

"Dengan gedung yang baru dan megah sudah seharusnya pelayanan juga harus lebih berkualitas dan tidak berbelit-belit serta lebih mengedepankan hati nurani," imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya  menambahkan, dengan terwujudnya Mapolrestabes  yang baru, masyarakat secara tidak langsung juga akan merasakan manfaatnya. Semoga pelayanan kepolisian semakin meningkat," tutup, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiyawan.

Berikut Ke empat bangunan yang telah diresmikan yakni Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya, Barak Dalmas Polrestabes Surabaya, Gedung X-ray Polrestabes Surabaya dan Gedung Tahti Polrestabes Surabaya. (Edi/rif)

Posting Komentar