Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latief Amin Imron saat Rapat Pleno terbuka di DPRD Bangkalan. (Eddy Pruhandoko,memojatim)

Bangkalan  - Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latief Amin Imron bersama tokoh Agama Kabupaten bangkalan mengapresiasi pelaksanaan mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2019 yang sangat Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis pada 17 April 2019 kemarin.

Apresiasi yang disampaikan oleh Bupati Bangkalan dan tokoh agama tersebut sehubungan dengan dilaksanakan dan saat ini tengah dilaksanakan pleno ditingkat KPU Kabupaten/Kota.

Apresiasi oleh Bupati dan Tokoh Agama Kabupaten Bangkalan tersebut disampaikan pada hari Kamis (02/05/2019 ) saat rapat pleno di kantor DPRD Kabupaten Bangkalan.

Bupati Bangkalan mengatakan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 di kabupaten Bangkalan  berjalan dengan aman dan lancar, meskipun sempat ada kendala dilapangan namun, hal tersebut mampu diselesaikan secara bersama – sama sesuai dengan mekanisme yang ada dalam pemilu.

Lebih jauh Bupati yang akrap disapa Imron ini juga menambahkan, suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 kemarin tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemungutan suara 17 April 2019 seperti, KPU, Bawaslu, PPS, Linmas, TNI serta Polri. Untuk itu Bupati Bangkalan dan Tokoh Agama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilu 2019.

"Saya menyatakan hasil rekapitulasi hasil pemilu berjalan sangat Transparan, Jujur, Adil lancar dan dilakukan secara demokratis."ucap Bupati Bangkalan.

Diakhir sambutanya Bupati dan  tokoh agama kabupaten Bangkalan juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat bersabar untuk menunggu hasil realcount dari KPU pusat pada 22 Mei 2019 mendatang. (Ep/rif)

Posting Komentar