Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : bukah bersama di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng Sidoarjo. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Upaya pembinaan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terus dilakukan Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Medaeng Sidoarjo Jawa Timur.

Kali ini di bulan Ramadhan 1440 H Tahun 2019 Rutan Kelas I Surabaya bersama 550 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan bukah bersama pada hari Jumat (31/5) dilapangan Rutan Kelas I Surabaya, pelaksanaan dimulai sejak pukul 15:30 wib sampai pukul 18:00 wib tersebut juga mengngundang keluarga para WBP.

Sekitar 1665 orang dari pihak keluarga warga binaan turut hadir dalam pelaksanaan bukah bersama tersebut. Kegiatan bukah bersama ini sebagai rangkaian program pembinaan dibulan suci Ramadhan sebagai wujud memaksimalkan pelayanan.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji saat memberikan sambutanya menyampaikan, pelaksanaan bukah bersama ini sebagai rangkaian program pelayanan terhadap WBP dan masyarakat di bulan suci ramadhan, selain itu agar WBP bisa lebih mendekatkan diri pada allah swa.

"bukah bersama ini sebagai rangkaian program pelayanan terhadap WBP dan masyarakat di bulan suci ramadhan, selain itu agar WBP bisa lebih mendekatkan diri pada allah swa,"tutur, Teguh Pamuji disela-sela sambutanya.

Sementara itu, disamping Karutan Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji nampak Kasi Pelayanan Tahanan, Ahmad Nuri Dhuka setia mendampingi memantau jalannya kegiatan itu bersama pegawai pemasyarakatan. Sampai berakhirnya acara berjalan dengan lancar. @rief

Posting Komentar